Saturday, February 16, 2013

KECOA GUE ILANG

Selama seminggu ini banyak kejadian random dalam hidup gue mulai dari yang ngenakin sampe yang ngenekin. Kecoa gue yang ilang taunya ada di kasur salah satunya. Iya, kecoa.
Udah sekitar 2 minggu ini atau mungkin lebih gue miara kecoa. Kecoa unyu-yang-ga-punya-nama-ini sempet ilang minggu kemaren dan cukup menghebohkan tl gue. 

Ceritanya, pas pagi gue mau berangkat sekolah. Seperti biasa gue selalu membawa doi ke dalam saku gue. Tapi pas pagi dia gak ada. Dia hilang. Gue panik. Gue mau telepon polisi tapi nunggu waktu yang pas. 

Gue ngerasa hari gue di sekolah hampa tanpa doi. Pasalnya, di kelas gue itu ternyata banyak yang takut kecoa. Dan kalo kecoanya ilang itu artinya gue bakal jadi orang tersedih satu sekolah karna ga bisa jailin mereka kayak biasanya. U must try this sekali kali at sekolah.. jailin temen pake sesuatu yang dia takut. Itu seru. Oke-ini-sesat.


Kira kira beginilah ekspresi mereka..

Namanya juga orang Endonesa.. apa apa langsung apdet. Ilangnya kecoa gue juga gue apdet. Gak ada maksud lain sih selain curhat dan kali aja ada yang nemu. 

Ada seseorang nama twitternya nama blognya http://kambingpincang.blogspot.com/ dia nolongin gue dalam memecahkan misteri hilangnya kecoa-yang-ga-punya-nama ini. Gue heran, mau mau nya dia nolongin gue.


Gak cuma itu, laganya udah kaya polisi:


Dan dia nyemangatin gue: 


Gue curiga dia orang yang kurang kerjaan.

Selain mention dari DAputraaa ada juga yang bilang kalo gue kok cantik cantik jelek jelek melihara kecoa?
Emangnya cewek cantik ga boleh miara kecoa ya? iya? gitu? GITU?!?!?!

fitnah-yang-amat-sangat-dalam.

Sebenernya ini gak sejijik yang kalian pikirin kok. Walopun piaraan gue esktrim, tapi dia unyu. Dia ga nakal. Ga ngerokok. Apalagi nge-drugs. Dan gue tetep jadi cewek yang wangi kemenyan dan anggun kok walopun miara kecoa. Lagian, kecoa juga kan binatang ciptaan Allah. #Nah

Balik ke cerita kecoa-yang-ilang..

Setelah mencari kesana kesini - kesitu dan kesono akhirnya gue  nemuin juga kecoa gue. Ternyata doi lagi bobo cantik di kasur. Ngeliat dia udah ketemu rasanya tuh kayak orang yang udah seminggu ga pup trus pup. Lega. Fyuuuuuuuuuuuuuuuuuuh.

Gue seneng banget,

Gue seneeeeeeeng banget,

GUE SENENG BANGET DEH ASLI BENERAN SUER!

Kecoa-yang-ga-punya-nama. Diadopsi dari toko serba 6rb, Royal-Serang.

5 comments: