Saturday, January 26, 2013

TIPS PDKT

Meskipun gue belum lulus dalam bidang mata kuliah percintaan tingkat pelajar, tapi kali ini gue berbaik hati akan memberikan beberapa tips PDKT yang JITU buat loe loe semoee.. abisnya gue gak tega liat populasi jones makin meningkat tiap harinya gara-gara tiap PDKT gagal mulu. Oke jadi ini tips pertama!

Tips pertama:

Jangan terlalu nunjukin kalo lo lagi suka sama doi. Biarin agak agak berlagak cuek bebek gituh. Tapi jangan cuek cuek juga ya, soalnya cewek nggak mungkin mulai duluan. Kecuali si cewek megang warna putih.



Tips kedua:

Coba deh, kalo lagi ngobrol jangan terlalu nunjukin kalo lo perhatian. Kadang, cowok yang terlalu over padahal statusnya belum jadi siapa-siapa, atau bahkan baru aja kenal bisa bikin cewek ilfil duluan. Gak mau kan si doi ilfil sama kamuh?


Tips ketiga:

Jangan cuma nanya "lagi apa? udah makan belum?" plis guys, itu pertanyaan cocoknya buat anak TK yang baru mulai PDKT sama temen sebayanya. Ini 2013. Pertanyaannya yang lebih menarik dikit dong. Contohnya: "kamu udah minum belum?"





Tips keempat:

Jangan terlalu serius. 98% cewek suka cowok humoris. Jadi, seputar obrolan kalian jangan cuma tentang itu-itu aja. Bikin obrolan kamu sama si doi jadi lebih berwarna.





Tips kelima:

Menarik perhatian si doi nggak cuma dengan perhatian kamu aja. Kadang, tau dan mengikuti hobbi/kesukaan si doi itu justru lebih menarik perhatiannya.




Dan Yak. Kira kira itulah TIPS PDKT JITU gue kali ini. Segitu aja yak, ntar kalo gue gak sibuk syuting nimba sumur gue lanjut lagi deeeh.. Intinya sih masa masa PDKT itu harus selalu diisi dengan masa masa yang berbahagiaaaa. Masa dimana si cewek dan cowok saling mengenal satu sama lain. Dan kalo merasa cocok bisa langsung jadian deh! Hihihi. SELAMAT DI PRAKTEKAN! Good Luck buat para mblo mblo yang nasibnya tak semanis madu. God always bless you.

1 comment:

  1. haha ide bagus, "kamu udah minum ?" nanti saya coba :D

    ReplyDelete