Tuesday, January 22, 2013

Gue VS Yuki Kato

Gue heran. Asli. Banyak banget yang bilang gue mirip artis cantik 'Yuki Kato'
Bukannya gue nggak suka.. tapi.. kasian aja sama kalian yang matanya udah pada ga waras :(
JELAS JELAS GUE KEMBARANNYA TAYLOR SWIFT.

Pertama kali gue dibilang mirip Yuki Kato itu waktu gue SD.
Ceritanya gue lagi di warnet. (dulu jaman banget main warnet. gue sebagai anak SD yang uptodate ikutan juga main warnet hahaha.) Waktu itu gue lagi buka FS alias Friendster. Gaul abis.
Nah, disamping gue itu ada 2 cewek yang daritadi ngintipin gue mulu dibalik bilik (pembatas di warnet) gue juga ga tau visi dan misi mereka ngintipin gue kenapa. Sampe akhirnya..
Mereka bisik-bisikan.. eh bukan bisik-bisikan ding, soalnya suara mereka gede sampe gue bisa denger.
Cewe 1 : "Eh, mirip Yuki kato ya?"
Cewe 2 : "Iya mirip banget."
Gue yang denger cuma bisa ketawa geli. Oooh jadi daritadi mereka merhatiin muka gue. Uuww jadi maloe. Hihihi. Hihihi. Hihihi.
Abis ngomong gitu mereka bedua masih ngintipin gue. Sampe akhirnya mereka ngajak ngobrol gue.
"Eh, punya FS ga?" kata tuh cewe.
Gue dengan bangga berkata, "Punya." Gaul. Abis. Loe.
"Bagi dong namanya. Mau di add." kata tuh cewe lagi.
Gue menyebutkan nama FS gue yang udah gue lupa. Kalo nggak salah sih.. nesh luvt elmo :'(
"Eh apa? ketik sini aja deh." Tuh cewe ngasih hpnya ke gue CUMA buat gue ngetik nama FS gue yang alay itu.
Gue pun menurut.
Mereka tersenyum puas. "Makasih ya :)))))"
"Iya.. sama-sama... :) :|"

Setelah kejadian itu... barulah banyak yang bilang gue mirip Yuki Kato.
Pernah waktu gue ke warung buat beli cemilan ibu penjaga warungnya tiba tiba bilang "Ini mah mirip artis ya.. iya Yuki Kato.." gue cuma nyengir nyengir gak jelas.

Waktu gue SMP pernah  ada orang entah dari planet mana tiba-tiba ngechat gue kayak gini.. (waktu itu lagi musim-musimnya sinetron 'Arti Sahabat' yang salah satu pemainnya adalah Yuki Kato a.k.a Ajeng a.k.a Putri Keong)

"aq kya sii yudha gg" ngekkk -_-"


Dan sekarang pas SMA jadi banyak banget yang bilang mirip... Aaaaaakkkk! *lari 7 turunan 7 tanjakan*
Entah kenapaaa... apa yang salah dengan mata mereka ya Tuhan? :'(

Semenjak Film 'My Heart' versi si Yuki Kato ditayangin (lagi) di TV, bbm, mention & RU gue banjir gara-gara banyak yang bilang gue mirip doi.
Begitu ada yang berbau bau Yuki mereka langsung pada update :


emaaak... enes masuk tipi :''>





Gue bingung. Darimana miripnya coba. Gue nggak ngerasa mirip. Oke, waktu Yuki kecil mungkin 'rada' mirip. Tapi nggak mirip-mirip banget ah. Cantikan gue dia kemana mana.

Emang mirip? :|


Karna bingung, gue pernah nanya sama salah satu temen gue yang bilang gue mirip Yuki.

"Gue heran. Emang mirip apanya sih?"
"Mukanya lah. Masa pantatnya."

Bener juga sih. Pantat kita memang berbeda. #salahfokus

Well, sebenernya gue seneng seneng aja dimiripin sama artis. Gak rugi juga kan? Apalagi alhamdulillah artisnya kagak jelek jelek amat. Tapi tolong ya, gue saranin yang bilang mirip coba periksa matanya ke dokter. Siapa tau ada biji duren nyelip.

Okedeh, gitu aja kisah gue vs yuki kato kali ini.

Eh iya,

Buat Yuki.. jikalaumemang kita kembaran. Mungkin akulah sesungguhnya arti dari 'kembaran yang terbuang'. *peluk hangat*

6 comments: