Monday, January 21, 2013

AKHIRNYA GUE DAPET PIALA JUGA

*sujud syukur*
Maaf gue alay lebay dan jijay kali ini.
Maklumin aja, soalnya terakhir gue dapet piala itu waktu gue TK. Lomba mewarnai. Itu juga sebenernya semua murid kebagian piala kalo ditebus alias bayar.

Sebenernya gue gak nyangka gue bisa menang. Asli desain gue jelek banget waktu itu. Gak niat sama sekali. Tapi yang bikin gue seneng kali ini gue menang secara terhormat - ya walopun gue cuma juara 2 - maksudnya, gue punya musuh musuh yang berhasil gue taklukin. Gak kayak waktu itu..
Iya waktu itu..

Jadi ceritanya.. waktu itu gue ikut lomba desain poster juga di sekolah. Untuk pertama kalinya gue ikutan lomba kayak gini. Iseng iseng berhadiah aja sih sebenernya. Kan lumayan kalo menang bisa wakilin sekolah buat FLS2N nanti. Awal tecmeet banyak yang minat. Tapi pas hari H ternyata pesertanya menyusut. Dan gue baru sadar kalo peserta putrinya cuma gue seorang. Yak. CUMA gue. Satu-satunya. Dan-lo-tau? pemenang lomba ini disesuain sama kategori putra dan putri. Dan-lo-tau-apa-artinya-itu? tanpa basa basi lagi, meski gue udah mengerahkan seluruh tenaga jiwa dan raga gue, gue udah pasti menang. Dan-lo-tau-apa? Gak ada yang lebih awkward dari 'menjadi seorang pemenang dari satu-satunya peserta'

HU HU HU

Dan satu lagi, lo-tau-gak-mother-of-kampret? kalo gak tau nih gue kasih tau.. 

Pemenang lomba ini diumumin waktu upacara hari Senin. Dimana siswa siswi di sekolah gue yang bejibun itu berkumpul. Sumpah. Gue bener-bener pengen nutup muka gue pake helm pas pak guru ngumumin dengan kampretnya, "Inilah juara kesatu dari satu satunya peserta lomba poster putri... ANNISA FARAZ IZDIHAR!" Yeee! *prok prok prok*

Gue mati.

KENAPA SIHHHHHHHHHHHHHHHH harus banget disebut embel-embel 'dari satu-satunya peserta' ??????????? KENAPAAAAAAAAAAAAAA? Gak bisakah itu jadi bagian dari rahasia antara kita berdua pak? :'>


by: reza fauzi


Ah sudahlah. Yang penting kali ini gue menang secara normal. Lebih berkelas dan elit kesannya. Walopun.. teteup pas gue ikut lomba kali ini gue satu-satunya peserta putri. Kenapa ya? apa ini salah satu tanda akhir zaman? 

Balik ke cerita kemenangan gue. Yap, gue dapet piala. Udah 11 tahun gue gak megang piala karena gue emang gak suka ikutan lomba apa-apa. Dan gue udah bilang tadi kan? Ini bakal jadi postingan paling menjijaykan kali ini.

Gue gak mau piala gue terluka, gue taro dia di tempat yang aman dan nyaman.

Gue gak mau piagam gue terluka, gue taro dia di tempat yang aman dan nyaman.

Gue gak mau uang gue terluka, gue taro dia di celengan. #bijak

3 kali take karena nyokap moto nya goyang mulu.

1 comment: