Monday, January 14, 2013

i thought chitato was lying

Pernah denger iklan chitato 'life is never flat' ? Gue rasa itu bohong.
Setidaknya, "life is ever flat"
Sekali, dua kali, tiga kali, ato empat kali. Life is ever flat.
Kayak yang lagi gue rasain sekarang.. #tjiaah #dia #curcol #hehehehe

Bosen juga do all the same things everyday. Kayaknya gitu gitu aja. Terus gue harus gimana? kayang depan gerbang sekolah gitu biar life is never flat?  huh.
Sebenernya nggak gitu juga sih nesh..

Sebagai remaja yang normal, mungkin saat ini gue lagi labil labilnya. Gue pengen ngerasain hal baru. 
Kalo di TV 'bosen jadi pegawai' mungkin gue 'bosen jadi pelajar'
Hahahaha nggak juga sih.. tapi gue pengen ngelakuin hal lain aja selain 'belajar'
Bukan. Bukan berarti selama ini gue nggak ngelakuin hal apa apa. Gue cuma bosen ajaaaaa. Bosen.

Kalo kalian jadi gue, apa yang bakal kalian lakuin?

Dan ngomong ngomong soal chitato. Gue kesel nih sama ciki enak satu ini. Harganya mahal :( Isinya dikit :( Bete :( Padahal enak :( Huh :(


No comments:

Post a Comment