Thursday, May 8, 2014

ABG: Anak Baru Gaul.

CIYEEE YANG SEKARANG UDAH BISA NAIK MOTOR..... (naik doang sih anak bayi juga bisa) oke, ralat: GUE UDAH BISA MENGENDARAI MOTOR DOOOOOOONG!!!!!!!!!!! #INFOPENTING #DUNIAHARUSTAU #KAMUJUGAHARUSTAU #IYAKAMU,MAMANGOJEKBRIMOBLANGGANANKU #BYEBYE



Thanks God... Aku gaul sekarang... :')

Sebelumnya gue merasa kalah banget ngeliat bocah-bocah umur 5 tahun aja udah pada bisa naik motor, (ga 5 tahun juga sih) sedangkan gue... gadis cantik berumur 17 tahun belum bisa naik motor. AKU SALAH APA?? APA YANG BEDA DARIKU? OH TUHAN... #kemudianmakanbeling

TAPI ITU DULU.

HWAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA.

Sekarang gue sudah bisa naik motor! yeaaay! *tumpengan*

Selama ini gue selalu kemana-mana naik angkot.. atau, jadi tebengers sejati. Maafkan aku teman, aku suka merepotkan kalian. (KEMANA AJA BARU NYADAR!) tapi tenang.. mulai saat ini, aku bisa. aku bisa. AKU BISA BONCENG KALIAN :*

Tapi agak miris juga sih... disaat yang lain udah pada bisa bawa mobil kemana-mana, gue disini baru bisa bawa motor. #akurapopo

Iya, kamu emang alay nesh.

TAPI GAPAPA YAAA.. seengaknya kan sekarang gue kalau galau langsung bisa cus naik motor, nggak nunggu angkot lama-lama yang bikin mood udah berubah duluan.
Seenggaknya kan sekarang gue bisa pamer sama bocah-bocah komplek kalo gue juga bisa naik motor.
Seenggaknya kan sekarang gue bisa ngemat ongkos angkot yang kalo pake baju bebas jadi 3rebu.
Seenggaknya kan gue bisa membantu sesama, (jaga-jaga kalo ada cowok kece yang butuh tebengan)
YA SEENGGAKNYA SIH GITU YA..

JADI, SIAPA DISINI YANG BELUM BISA NAIK MOTOR? HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI

*TIMPUK AJA ORANGNYA TIMPUK!*

2 comments: